Alvaro Morata Puas di Chelsea

Media sosial adalah bagian penting dari kehidupan modern dan sepak bola modern, gagasan utamanya adalah bahwa penggemar dapat berinteraksi dan semakin dekat daripada sebelumnya kepada pemain dan tim favorit mereka. Pemain seperti Michy Batshuayi  di jadwal liga gojek atau Benjamin Mendy telah secara khusus memeluk kenyataan baru ini, dan menyukai fans mereka bahkan sebelum mereka menendang bola di lapangan.

Tentu saja, kenyataan yang pahit jadwal bali united adalah bahwa lebih sering daripada tidak, para pemain sendiri tidak (punya waktu untuk) mengelola akun media sosial mereka sendiri. Mereka mempekerjakan perusahaan PR untuk membantu mereka menjalankan Twitter, Instagram, Facebook, dll - dan ini dapat dikombinasikan dengan interaksi yang lebih dipersonalisasi. Jadi, seringkali, ketika para pemain mengirimkan pesan ucapan selamat setelah pertandingan, atau hal-hal hype pra-permainan, atau hal-hal tentang penampilan promosi, pos tersebut berasal dari tim media sosial mereka, bukan pemain itu sendiri.

Dan itu umumnya tidak menjadi masalah, kecuali hasil arema tentu saja perusahaan PR pemain mengelola lebih dari satu klien, dan mereka lupa memposting dari akun yang benar. Itulah yang terjadi pada bek tengah Manchester City, John Stones siang ini, karena "dia" mengirim pesan ucapan selamat untuk pahlawan hat-trick Chelsea dan meningkatkan klasemen Chelsea di Liga Inggris, Alvaro Morata. Pos Instagram cepat dihapus (dan diganti dengan yang benar), namun Internet tidak lupa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ponsel Termurah Di Dunia

Iphone Kian Solid

Harga Samsung